Bapak Ini Dipenjara Karena Memberi Anaknya Ganja

Adam Koessler ditangkap dan dilarang melihat anak yang sakit karena memberikan minyak yang dihasilkan dari ekstrak ganja kepada anaknya yang sedang sakit neuroblastoma stadium 4 dan hanya memiliki kemungkinan sembuh sebesar 50 persen.


Kejadian ini bermula ketika anak dari Adam Koessler yang baru berumur 2 tahun yang bernama Rumer Rose terserang penyakit neuroblastoma stadium 4, jenis kanker dengan tingkat kelangsungan hidup hanya 50 persen. 

Koessler mencoba segala cara untuk menyembuhkan gadis kecilnya, termasuk menggunakan pengobatan alami dengan menggunakan bahan organik, air alkali, dan minyak esensial. Sayangnya, pengobatan ini tidak mampu menyembuhkan anaknya hingga ia mulai mengobati anaknya Rumer dengan menggunakan ekstrak minyak ganja atau cannabis oil.

Uniknya pengobatan tersebut membuahkan hasil, perut anak kesayangannya tidak lagi sakit, Rumer juga mulai banyak makan dan berat badan tubuhnya naik. Sayangnya memiliki dan mendistribusikan minyak ganja di Australia ilegal sehingga Koessler ditangkap dan dilarang melihat anak yang sakit.

(Sumber: Viralnova)

0 Response to "Bapak Ini Dipenjara Karena Memberi Anaknya Ganja"

Post a Comment