Foto - Foto Katty Perry Ketika Menggunakan Pakaian Transparan

Dia terkenal karena takut ketika datang untuk memilih pakaian untuk upacara penghargaan dan pertunjukan.

Tapi tadi malam Katy Perry membuktikan bahwa ketika datang ke fashion, ada beberapa penampilan yang terlalu berani - bahkan untuk dirinya.



Penyanyi 27 tahun memakai bodysuit transparan saat ia turun ke panggung di MuchMusic Video Awards di Toronto, Kanada, untuk melakukan lagu barunya Wide Awake.

Namun, meskipun pakaian yang tersembunyi agak oleh sepasang besar sayap kupu-kupu yang dikenakannya untuk rendition, itu ketika Katy membuat perjalanan dari panggung setelah mengumpulkan penghargaan itu untuk International Artist bahwa dia mengalami kesulitan dengan pakaian.



Tapi untungnya Katy berpikir cepat dan memutuskan untuk menggunakan nya MuchMusic penghargaan - kotak persegi panjang hitam panjang - untuk mempertahankan kesopanan nya dengan menyembunyikan belakang saat ia keluar panggung setelah mengambil hadiah dari Little Liars aktris cantik Lucy Hale.

Bodysuit itu hanya salah satu dari tiga pakaian Katy memakai di penghargaan bertabur bintang semalam.



Sebelumnya dia telah tiba di karpet merah berpakaian sebagai superhero Marvel-esque dalam gaun hitam dan emas dengan putri kartun rambut, disertai dengan mini-tentara anak-anak mengenakan replika kecil dari pakaian sebelumnya dikenakan oleh bintang.

Dia kemudian kencang segalanya dengan sepasang formal dari kulot hitam dan krim dan renda hitam tinggi dipasang atas berleher, sebelum berubah menjadi bodysuit nya untuk kinerja Wide Awake.


Dia memulai kariernya lagu di Billboard Awards pada bulan Mei dengan kinerja yang rumit di Las Vegas yang melihatnya diturunkan ke panggung pada ayunan mengenakan gaun pengantin.

Dia kemudian dilemparkan di atas panggung sebagai pengantin pria berambut panjang mencoba untuk menangkapnya.

Lirik jelas berhubungan dengan kerusakan pernikahan 14 bulan pada bulan Desember tahun lalu.



Dia bernyanyi: "Aku terjaga. Aku dalam gelap, aku jatuh keras dengan hati yang terbuka. Bagaimana saya membaca bintang begitu salah? Aku bermimpi begitu lama. Aku berharap aku tahu kemudian apa yang saya tahu sekarang. Saya tidak akan menyelam di, saya tidak akan tunduk. "

Dia bahkan petunjuk dalam lagu bahwa pernikahan itu berakhir untuk sementara waktu.
'Tidak kalah tidur, saya mengambil setiap bagian dan mendarat di kaki saya. Perlu ada untuk menyelesaikan sendiri. Saya dilahirkan kembali, keluar dari kandang singa. Saya tidak harus berpura-pura. Cerita berakhir sekarang, akhirnya. "


Malam ini tidak ada gaun pengantin, tapi citra itu hanya mengatakan kepada sebagai Katy muncul untuk dilahirkan kembali sebagai kupu-kupu yang indah.

Memakai stocking tubuh transparan di mana ia akan mengumpulkan penghargaan besar nya, penyanyi tampak rentan dan halus belum mengenakan ekspresi menantang saat ia melantunkan paeon dia patah hati.

Sekelilingnya berputar sayap mereka yang indah, yang bertindak sebagai baju besi, serta bahwa indikator dari kelahiran kembali. Mr Merek, tampak mantan istri Anda masih mencoba untuk memberitahu Anda sesuatu.

0 Response to "Foto - Foto Katty Perry Ketika Menggunakan Pakaian Transparan"

Post a Comment