Begal Sepeda Motor di Tangerang Ditangkap Patroli Kring Serse Polsek Neglasari

Kamis, 29 Januari 2015 13:58 WIB
PUSKOMINFO - Petugas Polsek Neglasari, Tangerang menangkap seorang begal motor yang beraksi di Jl. Sitanala, kota Tangerang, Kamis (29/1/2015) dinihari. Tersangka bernama Suni, 48 tahun, ditangkap petugas yang tengah melaksanakan patroli kring serse

Menurut Kanit Reskrim Polsek Neglasari, Iptu Badruzaman,SH, saat itu ia sedang patroli kringserse dengan anggotanya Bripka Sasdyanto dan Brigadir Rifki Prima Utama, melihat orang berteriak minta tolong karena sepeda motornya dirampas penjahat.

Ia pun mengejar pelaku yang membawa kabur sepeda motor Yamaha Vixion B 6800 GIT hingga tertangkap di depan pom bensin jalan Sitanala karena lalu lintas macet. Pelaku, warga Pandeglang Banten itu sempat dihajar warga hingga bonyok. 

Penuturan korban, Moh Tohirudin, kepada petugas Polsek Neglasari, saat kejadian ia dalam perjalanan hendak ke Bandara Soetta, saat melintas di Jalan Sitanala dipepet pelaku sambil menghunus golok lalu merampas sepeda motornya. “Saya teriak rampok didengar petugas patroli.” katanya.

0 Response to "Begal Sepeda Motor di Tangerang Ditangkap Patroli Kring Serse Polsek Neglasari"

Post a Comment