Dikibas Uang, Orang Ini Langsung Sadar Dari Koma



Uang adalah sebuah alat yang berguna untuk dijadikan alat transaksi untuk menjual dan membeli barang, namun ternyata uang juga bisa dijadikan alat untuk menyadarkan orang dari koma. Seorang pria yang sudah koma selama satu tahun bisa disadarkan hanya dengan menggunakan aroma dari kibasan setumpuk uang.

Kejadian unik ini terjadi di daerah Shenzen, china. Diberitakan beyogluhaberler.com, seorang pria bernama Xiao Li sadar setelah dokter mengibaskan uang pecahan 100 yuan. Xiao Li jatuh koma setelah menghabiskan waktu selama satu minggu di warnet untuk mencari ide bisnis yang sedang ia kerjakan tanpa tidur.

Selama satu tahun tim medis mencari cara untuk menyadarkan Xiao Li dari komanya namun gagal, hingga akhirnya dokter menggunakan cara unik. Dokter bertanya kepada keluarga tentang apa yang benar-benar disukai oleh Xiao Li dan jawaban dari keluarganya adalah Uang. Lantas dokter menyediakan uang pecahan 100 yuan dan mengibaskan didepan hidung Xiao Li dan dengan ajaib tiba-tiba Xiao Li terbangun dari koma panjangnya.

Kejadian unik inipun membuat tim dokter dan perawat terkejut karena hal tersebut baru pertama kali mereka alami. Dokter mengatakan metode ini memang ada namun menggunakan uang dan langsung sadar merupakan hal baru yang bagi mereka.

Kini Xiao Li sudah sadar namun tim dokter masih belum memperbolehkan Xiao Li keluar dari rumah sakit karena tim dokter harus memastikan kondisi pemuda tersebut sebelum dipastikan kesehatannya sudah pulih total.

(Sumber: beyogluhaberler)

0 Response to "Dikibas Uang, Orang Ini Langsung Sadar Dari Koma"

Post a Comment