Hasil Final SCM: Sriwijaya Vs Arema 0-1

Dunia Bola - Hasil Pertandingan Sriwijaya Vs Arema dalam Final SCM Cup 2015, Video Goal Sriwijaya Vs Arema, Highlights Pertandingan, Statisik dan Susunan Pemain.

Arema Cronus sukses menjadi The Winner dalam laga Final SCM Cup 2015 setelah mampu mengalahkan tuan rumah Sriwijaya dengan skor tipis 0-1 melalui pemain pengganti yang masuk di babak kedua.

Sriwijaya bermain bukan tanpa peluang, bermain di depan ribuan pendukung tentu menjadi semangat tersendiri namun seperitnya memang dewi fortuna belum merestui Sriwijaya untuk menjadi pemenang dalam laga Final SCM Cup melawan Arema.

Bahkan sejak kick of babak pertama Sriwijaya terlihat lebih menguasai pertandingan meskipun memang kedua tim tampil dengan tempo cepat.

Arema yang menjadi tim tamu mampu mengimbangi kecepatan tim tuan rumah yang tentunya tampil dengan kepercayaan tinggi. Alhasil babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Peluit babak kedua dibunyikan kedua tim juga tetap menyajikan permainan dengan tempo tinggi, namun sayang hingga pertengahan babak kedua masih belum juga mampu memecahkan kebuntuan.

Gol! Berawal dari tendangan sudut tersebut pemain pengganti, Gilang Ginarsa berhasil membawa Singo Edan memimpin. Beruntung bagi Arema, mengingat mereka sebelumnya begitu sulit menciptakan ancaman. 0-1 Arema memimpin.

Hingga tambahan waktu empat menit yang diberikan sang pengadil lapangan berakhir, skor 0-1 tetap tak beranjak. Sriwijaya yang bermain di hadapan pendukung sendiri, harus tertunduk malu. Sementara Arema yang jarang mendapat peluang matang, beruntung mendapatkan kesempatan mencetak gol.

Demikian informasi dari Dunia Bola seputar Hasil Pertandingan Sriwijaya Vs Arema dalam Final SCM Cup 2015, Semoga Bermanfaat

0 Response to "Hasil Final SCM: Sriwijaya Vs Arema 0-1"

Post a Comment