Ibu Ini Buta, Namun Bisa Melihat Anaknya Saat Lahir

Kathy Beitz, seorang wanita asal Guelph, Ontario. yang menderita degenerasi makula sejak usia 11 melahirkan seorang bayi lucu. Kathy sebenarnya bisa melihat namun penglihatan hanya dibagian tepi sedangkan memiliki blind spot besar dibagian tengah dan dia telah terdaftar secara hukum buta untuk sepanjang hidupnya.

lladogrup.com
Disaat menjelang kelahirannya, Kathy sangat ingin melihat buah hatinya tersebut. Akhirnya para dokter mencoba menggunakan teknologi mutakhir agar dapat mewujudkan keinginan Kathy. Dengan menggunakan kacamat Hi-Tech dokter mampu 'mengembalikan' pengelihatannya sehingga dia bisa melihat bayi kecilnya untuk pertama kalinya.

Kacamata senilai lebih dari £ 10.000 tersebut menggunakan kamera video untuk merekam gambar yang kemudian diproyeksikan ke layar di depan mata. Dengan kacamata tersebut bahkan Kathy tidak hanya dapat melihat bayinya saja, namun juga dapat melihat suaminya untuk pertama kali dan dia berkata "I got to fall in love with him" kepada suaminya.

Kathy mengatakan, "Untuk bisa melihat sendiri anaknya menggunakan pengelihatannya sendiri ini merupakan hal yang sangat luar biasa, dan bahkan melihat suami menatap dirinya merupakan hal yang sangat menakjubkan.

Kathy melihat bayinya menggunakan eSight
eSight merupakan teknologi baru yang dapat membantu orang dapat melihat dengan jelas. Hanya sekitar 140 orang di Amerika yang dapat memiliki sepasang kacamata eSight.


(sumber: mirror.co.uk)



Teknologi Membuat Seorang Ibu Buta Bisa Melihat Anaknyahttp://menggabungkan.blogspot.com/2015/01/ibu-buta-melihat-anaknya.html
Posted by Menggabungkan on 5 Agustus 2015

0 Response to "Ibu Ini Buta, Namun Bisa Melihat Anaknya Saat Lahir"

Post a Comment