Meresahkan Masyarakat, Enam PSK dan Empat Tukang Ojek Langganannya Diamankan Polsek Metro Taman Sari

Senin, 26 Januari 2015 11:04 WIB
PUSKOMINFO - Petugas Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat mengamankan Pekerja Seks Komersial (PSK) beserta tukang ojek langganannya yang biasa mangkal di sepanjang Jalan Hayam Wuruk, Tamansari, Jakarta Barat.

Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Afrisal mengatakan total ada 10 orang yang diamankan yakni enam PSK dan empat tukang ojek langganannya.

"Mereka kami tertibkan karena membuat resah masyarakat sekitar Hayam Wuruk," kata Kapolsek, Senin (26/1/2015).

Para PSK tersebut meresahkan lantaran mangkal dipinggir jalan, hingga memakan badan jalan untuk memberhentikan pelanggan.

Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari, Kompol Ferio Ginting menambahkan, para PSK yang diamankan dalam Operasi Cipta Kondisi itu biasanya memasang tarif Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu.

"Mereka biasa mangkal di Hayam Wuruk, semalam bisa melayani 3 kali. Kalau untuk upah ojek langganan yang mengantar Rp 50 ribu sekali transaksi antara PSK dengan pelanggan," ungkapnya.

Menurut Kompol Ferio Ginting, dari penangkapan itu ada beberapa PSK yang sudah pernah diamankan, dan kembali terjaring razia.

Usai diamankan, keenam PSK yang dirazia akan didata kemudian dikirim ke panti sosial Kedoya untuk dibina. Sementara tukang ojeknya dibebaskan karena hanya sebagai antar jemput.

0 Response to "Meresahkan Masyarakat, Enam PSK dan Empat Tukang Ojek Langganannya Diamankan Polsek Metro Taman Sari"

Post a Comment