Pencuri HP Tembak Korbannya di Pulogadung

Senin, 26 Januari 2015 08:32 WIB
PUSKOMINFO - Perampok menembak korbannya ketika tertangkap mencuri handphone di kamar kos-kosan di Gang Masjid RT 07/RW 02 Kelurahan Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (26/1/2015) dinihari tadi. Korban Miftahul Huda, 25 tahun, penghuni kost, kini dalam kondisi kritis di RS. Persahabatan akibat luka tembak di dada dan lengan kiri.

Keterangan saksi, Afif, 25 tahun, rekan sesama penghuni kost, mengatakan peristiwa terjadi sekira pukul 03:00 WIB, saat kejadian korban (Miftahul Huda) yang sedang tidur di kamar kost terbangun karena suara gaduh. Ia melihat seorang pelaku masuk ke kamarnya dan mengambil HP yang berada di atas meja. Korban pun berteriak maling dan bersama Afif mengejar pelaku.

Karena terburu-buru, pelaku sempat terjatuh dan tertangkap oleh korban. Terjadi pergumulan antara korban pelaku. Saat itulah, tanpa diduga pelaku menegeluarkan senjata api dan menembak korban mengenai dada dan lengan kiri hingga tembus.

Menurut petugas SPKT Polsek Metro Pulogadung yang datang ke lokasi, Aiptu Sarip, mengatakan usai menembak korban, pelaku kabur bersama temannya yang menunggu di pinggir jalan dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion.

"Sedangkan HP Blackberry yang sempat diambil pelaku dibuang di jalan," kata Aiptu Sarip.

'Dari lokasi kami temukan sebutir proyektil kaliber 22," tambahnya.

Kini korban dilarikan ke RS. Persahabatan untuk mendapat pertolongan medis. Sedang kasus masih dalam penyelidikan Polsek Metro Pulogadung.


0 Response to "Pencuri HP Tembak Korbannya di Pulogadung"

Post a Comment