Tips Agar Cat Kuku Cepat Kering



Jika wanita akan berpergian, salah satu yang sangat diperhatikan adalah penampilannya. Salah satu cara untuk menambah penampilan wanita menjadi lebih menarik adalah menggunakan cat kuku. Namun Menggunakan cat kuku tidak semudah yang dibayangkan, karena cat kuku tidak mudah kering maka hal tersebut menjadi masalah besar apabila sedang terburu-buru.

Jika hal tersebut terjadi, maka diperlukan beberapa trik agar cat kuku menjadi cepat kering. berikut adalah tips mudah agar cat kuku menjadi cepat kering:

1. Gunakan air es.
Cat kuku akan mengering ketika bertemu suhu dingin, jadi coba dinginkan kuku dengan air es. Sebelum melukis kuku, isi mangkuk dengan air dingin dan beberapa es batu. Setelah mengecat, rendam kuku dalam air dingin selama 2-3 menit.


2. Taruh tangan Anda di dalam freezer. 
Seperti halnya air es akan mengeringkan cat kuku, menaruh tangan Anda di dalam freezer akan sepenuhnya mengeringkan kuku Anda. Ketika Anda selesai melukis kuku, taruh tangan Anda tetap di dalam freezer selama beberapa menit.


3. Gunakan pengering rambut. 
Pengering rambut sangat bagus untuk mengeringkan rambut, jadi pasti juga dapat bekerja untuk kuku Anda kan? Sesuaikan pengering ke pengaturan paling dingin, dan hembuskan udara dingin ke kuku. Menggunakan udara hangat atau panas akan melembutkan cat dan mencegahnya dari mengering.


4. Gunakan pembersih debu. 
tahu pembersih debu digunakan untuk membersihkan sudut dan celah papan ketik. Tabung berdaya tinggi ini bermanfaat juga untuk mengeringkan kuku. Hembuskan udara ke kuku selama beberapa menit untuk mengeringkan cat. Pastikan Anda memegang tempat keluar udara cukup jauh dari tangan Anda: Tekanan pembersih dapat menggeser cat kuku Anda.

0 Response to "Tips Agar Cat Kuku Cepat Kering"

Post a Comment