Jatuh ke Arah Berlawanan, Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Mobil di Depok

Kamis, 05 Februari 2015 11:45 WIB
PUSKOMINFO - Dedi Irawan, 46 tahun, seorang pengendara sepeda motor tewas karena ditabrak mobil saat melintas di Jalan Kejayaan, Sukmajaya, Depok, Kamis (5/2/2015) pukul 05:00 WIB.

Dedi tewas di lokasi kejadian, dengan luka parah di kepalanya. Sementara pengendara mobil yang menabrak korban kabur.

Kasat Lantas Polresta Depok, Kompol Sri Suhartatik mengatakan Dedi merupakan korban tabrak lari sebuah mobil.

Lokasi kejadian, kata Kompol Suhartatik, adalah di Jalan Kejayaan, tepatnya di sekitar Toko Elektronik Columbus, Sukmajaya, Depok.

Ia mengatakan dari hasil penyelidikan sementara, saat itu Dedi yang mengendarai sepeda motor Honda Vario B 6166 EHQ, tiba-tiba tak mampu menguasai kendaraannya dan oleng.

"Korban lalu terjatuh di ruas jalan di arah yang berlawanan. Setelah itu dari arah belakang korban, melaju mobil yang langsung melindas kepala korban," ujar Kompol Suhartatik kepada wartawan, Kamis (5/2/2015).

Menurutnya, korban tewas seketika di lokasi kejadian. "Sementara pengendara mobil yang menabrak langsung melarikan diri," katanya.

Ia mengatakan setelah menerima laporan adanya kecelakaan di Jalan Kejayaan tersebut, pihaknya langsung mengevakuasi korban ke RSUD Ciawi untuk diautopsi. "Sementara mobil yang menabrak korban masih kami dalami," katanya.

Menurut informasi, kata Kompol Suhartatik, korban adalah Dekan Fisip Universitas Nasional (Unas). Korban beralamat di Jalan Baladewa I, No 273 RT 2/20, Mekarjaya, Sukmajaya, Depok

0 Response to "Jatuh ke Arah Berlawanan, Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Mobil di Depok "

Post a Comment