Marah Karena Pilotnya Dibunuh, Raja Jordania Pimpin Perang

Kematian tragis Pilot Jordania Letnan Moaz al Kassasbeh membuat Raja Jordania Abdullah murka dan marah besar dan akan melakukan pembalasan hebat terhadap Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).



Walaupun seorang raja, Raja Abdullah adalah seorang pilot tempur terlatih dan cukup disegani dalam menerbangkan persawat jet tempur. Media setempat percaya bahawa raja Abdullah akan turun tangan dan memimpin sendiri serangan balasan terhadap basis-basis ISIS di Suriah.

"Semua orang yang saya lihat di sana, saya akan bunuh mereka," kata Hunter seorang jendral jordania menirukan kalimat Eastwood yang ditirukan Raja Abdullah. "Setiap begundal yang menembak saya, saya tak hanya akan menembak mereka, saya akan bunuh istrinya, teman-temannya, dan membakar habis rumahnya," lanjut Hunter.

Tampaknya Kali ini Raja Abdullah benar-benar marah dan tidak akan memberi kesempatan kedua bagi kelompok teroris tersebut.

(Sumber: Kompas)

0 Response to "Marah Karena Pilotnya Dibunuh, Raja Jordania Pimpin Perang"

Post a Comment