Tiga Tersangka Pembunuh PRT di Palmerah Ditangkap

Rabu, 04 Februari 2015 10:17 WIB
PUSKOMINFO - Tiga tersangka pembunuh pembantu rumah tangga (PRT) di Komplek Migas, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, yang terjadi pada Senin (2/2/2015) sore, diringkus petugas gabungan Polsek Metro Palmerah dan Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (4/2/2015) dinihari tadi.

Tersangka yang ditangkap yakni Agus Botak, 21 tahun,  Uc, 16 tahun, dan Vi, 16 tahun, hingga kini masih menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Metro Palmerah.

Kapolsek Metro Palmerah, Kompol Darmawan, mengatakan ketiganya ditangkap Rabu subuh tadi. "Mereka ditangkap subuh tadi, masih di daerah Jakarta. Mereka ternyata masih dibawah umur dan semuanya pengangguran," ujar Kapolsek

Kepada polisi, ketiganya telah menggasak laptop, iPad, kamera dan uang. Salah satu pelaku, Agus, juga mengaku telah memperkosa korban, Suti, 50 tahun.

"Petugas masih mengembangkan pengakuan Agus yang memperkosa korban," kata Kapolsek.

Sebelumnya, korban ditemukan tewas dengan keadaan leher diikat kain di dalam kamar mandi yang berada di kamar tidur utama majikannya, Putu Ayu Nari.

Saat kejadian, rumah hanya ditunggui korban, karena sang majikan dua-duanya bekerja. Saat ditemukan kondisi laci dan lemari di dalam kamar sudah berantakan.

0 Response to "Tiga Tersangka Pembunuh PRT di Palmerah Ditangkap"

Post a Comment