Unik, Ada Bayi Kembar Beda Ayah

Unik, ada sepasang bayi kembar yang terlahir dari rahim seorang ibu namun diketahui memiliki ayah berbeda meskipun kedua bayi tersebut berada dalam satu masa kandungan


Kejadian unik ini berawal dari kecurigaan Zhou Gang, seorang pengusaha berasal dari kota Yiwu provinsi Zhejiang, China terhadap bayi kembarnya. Zhou melihat kedua bayi kembarnya memiliki fisik tidak identik. Bayi kembar yang lahir pertama memiliki kelopak mata ganda dan tidak seperti ras mongoloid, kulitnya pun berbeda. Sedangkan bayi kembar yang terakhir baru memiliki wajah seperti Zhou.

Untuk menghapus kecurigaannya, tahun 2014 lalu, Zhou melakukan uji DNA. Hasilnya, 99 persen dinyatakan bahwa bayi kembarnya memiliki ayah berbeda. Artinya, sang ibu mengandung dua bayi dalam waktu bersamaan dari hasil hubungan dengan dua pria berbeda.

Zhou akhirnya mempertanyakannya kepada ibu dari bayi kembarnya, yang tak lain adalah istri keduanya. Tak bisa mengelak dari hasil tes DNA, sang istri tersebut mengakui bahwa pernah berselingkuh hingga berhubungan intim dengan pria lain sebelum hamil.

Tidak terima atas pengkhianatan tersebut, Zhou meninggalkan istri kedua yang telah memberinya anak kembar unik tersebut. Namun beruntung, istri pertama Zhou bersedia merawat bawi kembar tersebut Zhou. Istri pertama Zhou memang telah di diagnosa oleh dokter tidak bisa memiliki keturunan.

0 Response to "Unik, Ada Bayi Kembar Beda Ayah"

Post a Comment