100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler (Bagian 9)

Naviri.Org - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler - Bagian 8). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

34. Airi Ai

Airi Ai lahir pada 23 Juli 1984 di Tokyo, Jepang. Sejak memasuki dunia JAV, nama Airi Ai segera populer dan menarik perhatian banyak orang, karena postur tubuhnya yang sangat menggoda. Dia memiliki tinggi badan 172 cm, dengan ukuran payudara yang sangat besar, berukuran 43I. Hal itu masih ditunjang dengan wajah yang cantik, dan kulit putih mulus, serta kemampuannya yang hebat dalam bercinta.

100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

35. Ai Haneda

Ai Haneda lahir pada 22 September 1989 di Tokyo, Jepang. Ia memulai karirnya sebagai model Gravure sejak 2008, dan telah membintangi 10 video Gravure serta tampil dalam setidaknya 8 album foto. Memasuki bulan Februari 2010, Ai Haneda memulai debutnya di dunia JAV, dengan membintangi film berjudul Ai Haneda AV Debut.

Karena sosoknya yang seksi, Ai Haneda segera merebut perhatian banyak penggemar JAV. Dia juga menduduki peringkat kelima dalam daftar Top 10 Bintang Film Porno Jepang Paling Hot 2014. Selain menjadi artis JAV, Ai Haneda juga sering berakting dalam serial drama untuk televisi.

100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

36. Yuma Asami

Yuma Asami lahir pada 24 Maret 1987, di Gunma, Jepang, dan memulai debutnya di dunia JAV saat berusia 18 tahun, pada Oktober 2005. Sejak itu, dia segera dikenal sebagai artis cantik dan populer di dunia JAV. Saat ini, Yuma Asami bahkan dianggap artis senior di industri film dewasa tersebut. Dia memiliki tinggi badan 158 cm, dengan payudara berukuran 38H.

100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

37. Momoka Nishina

Momoka Nishina memulai debutnya dalam industri JAV pada tahun 2010, dan segera menjadi artis populer dalam film dewasa produksi Jepang. Hal itu tak bisa dilepaskan dari pesona wanita ini yang sangat menawan. Dia memiliki tubuh yang seksi, dengan payudara yang sangat montok. Karena popularitasnya pula, nama Momoka Nishina segera bersanding dengan artis-artis lain yang lebih senior, meski dia masih tergolong pendatang baru.

100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

38. Riko Tachibana

Riko Tachibana lahir pada 10 November 1984, dan bergolongan darah O. Tinggi badannya 168 cm, dengan wajah menawan dan tubuh seksi. Dia sempat menjadi artis JAV yang sangat populer, karena kerap membintangi film-film JAV yang unik, sampai kemudian memutuskan untuk pensiun dari industri JAV pada April 2008.

Lihat berikutnya: 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler (Bagian 10)

0 Response to "100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler (Bagian 9)"

Post a Comment