100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler (Bagian 11)

Naviri.Org - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler - Bagian 10). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

43. Mihiro

Mihiro memiliki nama asli Hiromi Yamase. Ada pula yang menyebutnya Mihiro Taniguchi. Di Indonesia, nama Mihiro mungkin tidak terlalu dikenal. Namun, di Jepang, dia adalah artis JAV yang sangat populer, bahkan melebihi popularitas Maria Ozawa. Sebelum terjun ke industri JAV, Mihiro memulai karirnya sebagai model Gravure dengan tampilan sensual meski tidak sampai telanjang.

Pada saat ini, Mihiro sudah pensiun dari dunia JAV, meski namanya masih lekat dengan film-film dewasa tersebut. Setelah pensiun, dia menulis novel autobiografi yang mengisahkan awal karirnya di industri JAV hingga pensiun. Novel itu diangkat ke layar lebar, meski Mihiro tidak terlibat di dalamnya.

100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

44. Nana Ogura

Nana Ogura lahir pada 10 Januari 1990 di Prefektur Kanagawa, Jepang. Tergolong masih pendatang baru di industri JAV, namun sosoknya telah banyak dikenal. Meski namanya belum sepopuler para pendahulunya, namun banyak orang memperkirakan kalau di masa depan Nana Ogura akan sepopuler artis-artis JAV lain semisal Risa Kasumi atau lainnya.

100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

45. Yua Aida

Yua Aida lahir pada 12 Agustus 1984 di Prefektur Aichi, Jepang. Semula, dia bercita-cita menjadi atlet, karena telah menyukai olahraga sejak SD, dan terus berlanjut sampai SMP. Namun, setelah lulus SMA, dia ditemukan oleh agensi hiburan film dewasa di Jepang, saat sedang berbelanja di kawasan Shinjuku. Sejak itu, Yua Aida tertarik untuk terjun ke dunia JAV.

Yua Aida resmi menjadi artis JAV, saat merilis film dewasa pertamanya pada Januari 2004. Sejak itu, dia melanjutkan karirnya dengan membintangi film-film lain, hingga wajahnya tak asing lagi bagi penggemar JAV.

100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

46. Megumi Ishikawa

Megumi Ishikawa lahir pada 20 April 1985. Saat tumbuh menjadi remaja, dia pun memiliki wajah yang imut sekaligus cantik, dengan postur tubuh setinggi 157 cm, dan kulit mulus. Tampaknya, Megumi Ishikawa menyadari keindahan tubuhnya, dan dia memanfaatkannya untuk menjadi artis film JAV. Segera setelah itu, dia pun populer sebagai artis film dewasa asal Jepang.

100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

47. Anri Suzuki

Anri Suzuki lahir pada pada 15 Desember 1985 di Tokyo, Jepang. Di dunia film JAV, nama Anri Suzuki bisa dibilang sangat populer dan sejajar dengan Maria Ozawa. Bahkan, nama Anri Suzuki juga tergolong sangat terkenal di internet, karena di luar aktivitasnya menjadi bintang film JAV, dia juga aktif menulis blog yang berisi kisah-kisah kesehariannya.

Lihat berikutnya: 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler (Bagian 12)

0 Response to " 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler (Bagian 11)"

Post a Comment