Diduga Hendak Mencuri Pompa Air, Bokir Tewas Kesetrum


Bokir tewas kestrum karena diduga akan mencuri pompa air
Bokir tewas kestrum karena diduga akan mencuri pompa air

Sabtu, 31 Januari 2015 11:34 WIB
PUSKOMINFO - Marta alias Bokir, 52 tahun, pria yang sudah berulang kali masuk penjara ditemukan tewas mengenaskan dengan sekujur tubuh gosong. Diduga Bokir tewas akibat tersetrum listrik usai mencuri pompa air dari sumur warga di RT.04/04, Desa Nanggerang, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Sabtu (31/1/2015) dinihari.

Di lokasi kejadian petugas menemukan barang bukti pompa air berjarak 10 meter dari lokasi penemuan jasad pelaku yang tergeletak di kebun singkong.

Menurut Kapolsek Bojong Gede, Kompol Ganet Sukoco, diduga korban meninggal akibat tersetrum sewaktu berusaha mengambil mesin pompa air di atas sumur milik H. Amar.

“Pelaku tewas dengan keadaan tubuh gosong kesetrum listrik bertegangan 1300 watt sewaktu berusaha mengambil mesin air dari atas sumur,”ujar Kapolsek kepada wartawan, Sabtu (31/1/2015).

Korban sesuai KTP berasal dari Kp.Curug Bitung RT.03/02 Curug Bitung, Kec. Nanggung. Namun tinggal berdomisili di RT.01/05 Desa Nanggerang, Kec.Tajuhlang, bekerja sebagai anggota linmas di kantor desa.

“Dari catatan kami di kepolisian korban merupakan residivis pencurian yang sudah kerap keluar masuk penjara,”katanya.

Petugas inafis Polresta Depok memeriksa jasad pelaku menemukan alat bukti berupa tang, pisau belati dipinggang kiri serta mesin air seharga Rp.300 ribu.

“Pihak keluarga tidak menginginkan korban untuk diotopsi. Sehingga dengan disaksikan oleh ketua RT, RW, dan Kades di depan kerabat korban membuat surat pernyataan,” kata kapolsek.

0 Response to "Diduga Hendak Mencuri Pompa Air, Bokir Tewas Kesetrum"

Post a Comment