Moment Romantis, Sepasang Suami Istri Yang Harus Berpisah Karena Wajib Militer

Baru-baru ini ada beberapa foto sepasang suami istri yang menarik perhatian para netizen karena momen tersebut sangat romantis dan mengharukan diselimuti oleh kisah patriotisme. Foto tersebut menampilkan Huang Wei dan suaminya Ren Zhigang yang saling melepas rindu setelah menikah bulan Oktober 2014 lalu namun harus berpisah karena sang suami harus menjalani wajib militer.

Dikutip dari shanghaiist.com, Huang mendengar dari tempat kerjanya, Huaning Country Human Resources and Social Security Bureau, bahwa satuan militer suaminya akan melintasi kotanya. Penuh harap, Huang langsung bersiap-siap untuk bertemu sang suami.

Dari pagi hari Huang berangkat dari rumah. Ia menyiapkan sejumlah obat-obatan, tiga kotak jeruk dan air botol kemasan. Dengan semua barang itu, ia menanti sang suami melintas, berharap bisa melihat muka sang suaminya. 


Setelah menunggu selama dua jam, Huang akhirnya bisa berjumpa dengan sang suami tercinta. Keduanya sempat mengobrol sebentar. Huang juga menyerahkan semua obat, buah jeruk, dan air kemasan untuk dibawa oleh suaminya. Namun, mereka tak bisa bertemu terlalu lama. Huang bertemu dengan suaminya hanya dua menit saja. 



Sebelum berpisah, Ren sempat memberi hormat ala militer kepada sang istri




Kisah Cinta Sepasang Suami Istri Yang Harus Berpisah Karena Wajib Militerhttp://menggabungkan.blogspot.com/2015/01/moment-romantis-suami-istri-tentara.html
Posted by Menggabungkan on 4 Agustus 2015

0 Response to "Moment Romantis, Sepasang Suami Istri Yang Harus Berpisah Karena Wajib Militer"

Post a Comment