Polsek Metro Tebet Tangkap Tiga Remaja Diduga Isap Ganja di Gedung Kosong

Rabu, 28 Januari 2015 08:34 WIB
PUSKOMINFO - Aparat Polsek Metro Tebet mengamankan tiga orang pemuda-pemudi lantaran kedapatan memakai narkoba jenis ganja di gedung kosong bekas gudang PDAM di Bukit Duri, Jakarta Selatan, Selasa (27/1/2015) pagi hari sekira pukul 05:00 WIB.

Diketahui ketiga remaja itu, dua diantaranya berjenis kelamin perempuan, yaitu Hilda, 16 tahun, yang berprofesi Office Boy di salah satu apartemen di Setiabudi dan Dian Pratiwi, 15 tahun, pelajar SMP di Pasar Minggu. Sementara, seorang pria bernama Yus Aprizal, 24 tahun.

Kapolsek Metro Tebet, Kompol I Ketut Sudarma mengatakan ketiga pemuda tersebut hendak bermain di gedung tersebut. Kemudian pihak kepolisian yang menggelar operasi premanisme melihat ketiganya, serta menemukan sisa ganja.

"Semula, mereka nongkrong di warung mau tiduran di dalam gudang PDAM. Mereka suka nongkrong di situ. Ada yang mencurigakan di gedung kosong itu," tutur Kapolsek.

"Kami masuk dan menemukan tiga orang. Kemudian, dilakukan penggeledahan dan ditemukan sisa diduga ganja," imbuhnya.

Dari hasil pemeriksaan, Yus Aprizal mengakui telah menggunakan narkoba jenis ganja. Dia memakai ganja sisa dari temannya yang sebelumnya datang ke tempat itu. Sedangkan, dua wanita yang bersama YA tidak mengaku memakai benda haram itu. Untuk menyelidiki apakah mereka menyalahgunakan narkoba, maka polisi akan melakukan tes urine kepada dua wanita tersebut.

"Saat ditanya ini punya siapa. Tidak ada yang mengaku. Akhirnya, Yus Aprizal mengaku itu punya temannya yang kabur yang sudah pergi jam 03.00, dia juga pakai bekas sisaan temannya," katanya.

Saat ini, pihak kepolisian Tebet akan melakukan proses lebih lanjut untuk mengembangkan kasus yang dialami tiga orang itu. Polisi juga memburu teman ketiga tersangka tersebut yang diduga memakai ganja sebelum Yus Aprizal.

"Kami mendalami, kenapa mereka ke sana dua orang perempuan dan satu pria di gudang kosong itu. Kami akan melakukan pengembangan lebih lanjut. Kami akan mencari orang tersebut," tambahnya.

0 Response to "Polsek Metro Tebet Tangkap Tiga Remaja Diduga Isap Ganja di Gedung Kosong"

Post a Comment