Pembunuh Istri di Bojong Gede Mengaku Tersinggung Kerap Dikatai Orang Miskin dan Pisah Tidur

Selasa, 03 Februari 2015 16:01 WIB
PUSKOMINFO - Slamet, 53 tahun, tega menghabisi nyawa istrinya saat sedang tertidur pulas di rumahnya,  di Kampung Kali Suren RT 02/004, Bojong Gede, Bogor, Selasa (3/2/2015) sekira pukul 04:00 WIB. Setelah itu, pelaku langsung menyerahkan diri ke petugas Polsek Bojong Gede lantaran takut dihakimi  massa.

Pengakuan Slamet kepada penyidik, ia tega menghabisi nyawa istrinya dengan cara memukul kepala istrinya dengan martil. Aksi pelaku tersebut lantaran cemburu dan sudah tidak mendapat `jatah` dari  korban sebagai suami-istri.

“Istri (korban) kerap mengatai suaminya orang miskin. Dan sudah tidak pernah dikasihi nafkah batin dan tidur pisah. Lantaran karena hal tersebut harga diri pelaku terinjak dan gelap mata menghabisi istrinya saat sedang tidur pulas di kamar,” ujar Kapolsek Bojong Gede, Kompol Ganet Sukoco, Selasa (3/2/2015).

Kapolsek mengungkapkan,  sehari-hari pelaku yang sudah bercucu satu ini bekerja sebagai buruh panci. Karena sudah tidak ada keharmonisan dalam keluarga semenjak dua minggu belakangan ini. Sang istri sudah jarang memperhatikan pelaku secara lahir dan bathin.

“Pelaku menghabisi korban sewaktu mau berangkat kerja. Korban sempat mengeluarkan kata-kata yang membuat pelaku tersinggung dan mau diusir dari rumah. Pelaku keluar rumah ambil martil dan langsung menghantamkannya  dengan lima kali pukulan ke bagian kening korban hingga kuping. Korban meninggal dunia seketika di lokasi dalam posisi miring di atas tempat tidur,”katanya

Meski sempat ada penolakan dari pihak keluarga korban kepada petugas memeriksa jasad korban, namun setelah diberi pengertian,  petugas inafis Polres Depok  akhirnya berhasil mengidentifikasi kematian korban.

“Hasil pemeriksaan tim inafis serta medis dari Puskesmas Tajur Halang, didapatkan indentifikasi luka hantaman benda keras di pelipis kanan berdiameter 1,5 Cm kedalaman 6 Cm. Serta belakang telinga kanan luka berdiameter 1 Cm dan berdarah,”ungkap Kapolsek.

0 Response to "Pembunuh Istri di Bojong Gede Mengaku Tersinggung Kerap Dikatai Orang Miskin dan Pisah Tidur "

Post a Comment