100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler (Bagian 12)

Naviri.Org - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler - Bagian 11). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

48. Ameri Ichinose

Ameri Ichinose lahir pada 16 September 1987 di Kanagawa, Jepang. Nama aslinya adalah Erika Kurisu. Dia sempat mengubah namanya menjadi Ayaka Misora seusai melakukan implan payudara, lalu mengubah namanya lagi menjadi Ameri Ichinose saat mulai terjun ke dunia JAV pada tahun 2006.

Selain terkenal dalam industri JAV, nama Ameri Ichinose juga sempat mencuri perhatian dunia, saat ia dikabarkan menjadi kekasih bintang Manchester United, Shinji Kagawa.

 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

49. Sora Aoi

Lahir pada 11 November 1983, Sora Aoi saat ini sangat terkenal sebagai artis JAV yang cantik dan menggemaskan. Dia bahkan telah meraih beberapa penghargaan dalam industri tersebut.

Pada waktu SMA, Sora Aoi pernah kerja paruh waktu di tempat penjualan makanan, dan mungkin dia akan menekuni pekerjaannya itu kalau saja tidak ditemukan agensi model Gravure di Shibuya. Setelah itu, Sora Aoi pun memasuki dunia model dengan menjadi model telanjang pada November 2001, ketika usianya 18 tahun. Tidak lama setelah itu, dia juga memutuskan untuk masuk industri JAV, yang lalu melambungkan namanya.

 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

50. Saori Hara

Saori Hara merupakan perpaduan sempurna antara wajah cantik dan innocent, tubuh seksi dan menawan, serta aura yang membuat para lelaki sulit melepaskan pandangan kepadanya. Pada saat ini, Saori Hara bahkan termasuk artis JAV yang menempati jajaran atas, karena sangat terkenal, dengan cukup banyak film yang pernah dibintanginya.

Pada 2011, terdengar kabar Saori Hara pensiun dari dunia JAV, setelah tempat tinggalnya terkena tsunami yang menghantam Jepang. Namun, pada April 2014, dia sempat muncul di Majalah Playboy, dengan tajuk “Rebirth”.

 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

51. Yuna Hayashi

Yuna Hayashi termasuk pendatang baru di industri JAV Jepang, namun tampaknya segera menarik perhatian banyak penikmat film JAV. Dia memiliki tubuh yang langsing, berpayudara relatif kecil, namun tampak indah saat sedang bercinta dalam film.

100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

52. Kana Tsuruta

Kana Tsuruta lahir di Kanagawa, Jepang, pada 12 Desember 1992. Bertinggi badan 152 centimeter, dengan berat badan proporsional. Dengan wajahnya yang imut, dia segera mencuri perhatian banyak penikmat JAV, dan segera memiliki banyak penggemar.

Lihat berikutnya: 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler (Bagian 13)

1 Response to " 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler (Bagian 12)"

  1. Untuk yang "Yuna Hayashi" gw cari di google kok kagak mirip min, benerkah itu namanya?!

    ReplyDelete