100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler (Bagian 13)

Naviri.Org - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler - Bagian 12). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

53. Saki Okuda

Saki Okuda memiliki tinggi badan hanya 150 centimeter—bisa dibilang tidak terlalu tinggi, meski untuk ukuran orang Asia. Meski begitu, dia populer bagi para penikmat JAV, karena dua hal. Pertama, karena wajahnya yang cantik. Kedua, karena kemampuannya dalam bercinta yang membuat penonton sulit berkedip.

100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

54. Miku Ohashi

Miku Ohashi lahir pada 24 Desember 1987, dan bergolongan darah A. Tinggi badannya 158 centimeter. Wanita berzodiak Capricorn ini menyukai warna merah, hitam, putih, dan pink. Di luar kesibukannya sebagai artis JAV, Miku Ohashi senang menikmati aktivitas belanja dan menonton film lewat DVD.

100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

55. Ria Sakurai

Ria Sakurai juga dikenal dengan nama Miu Aisaki atau Honoka Sato. Dia lahir pada 19 Juli 1989 di Prefektur Akita, Jepang. Tinggi badannya 152 centimeter, dan dia salah satu artis JAV yang sangat populer. Selain membintangi film-film dewasa, Ria Sakurai juga seorang fotomodel di Jepang.

100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

56. Yuna Shiina

Yuna Shiina sudah cukup senior di industri JAV. Wanita cantik kelahiran Tokyo pada 18 November 1989 ini telah bermain dalam cukup banyak film JAV, termasuk Climax Devil Ecstasy, Came With My Eyes Rolling Back, Female Teacher Hunting, dan lain-lain. Dia memiliki tinggi badan 158 centimeter, dan sepasang payudaranya disangga bra berukuran 35E.

100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

57. Honami Uehara

Honami Uehara lahir di Tokyo, pada 5 Juli 1991. Tinggi badannya 157 centimeter, dengan payudara berukuran 41 J. Sebagai artis JAV, Honami Uehara telah membintangi cukup banyak film JAV populer, di antaranya Lovely Slut’s Kiss and Sex, Virgin Thief Cherry Cat, Violated Right In Front Of Her Husband, J-Cup’s First Experience, dan lain-lain.

Lihat berikutnya: 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler (Bagian 14)

0 Response to "100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler (Bagian 13)"

Post a Comment