PRT Tewas Dibunuh Perampok di Palmerah

Selasa, 03 Februari 2015 08:10 WIB
PUSKOMINFO - Seorang pembantu rumah tangga (PRT) ditemukan tewas di rumah majikannya di Komplek Migas, Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. Korban diketahui bernama Suti, 50 tahun. Dia diduga dibunuh oleh kawanan perampok dengan cara lehernya dijerat kain.

Selain menghabisi nyawa wanita asal Grobogan, Jawa Tengah itu, kawanan perampok juga berhasil menggasak harta benda milik majikannya.

Kapolsek Metro Palmerah, Kompol Darmawan, jenazah korban ditemukan pertama kali oleh majikannya yang baru pulang kerja. "Majikannya curiga karena pintu gerbang rumahnya tidak dibuka-buka," ujar Kapolsek.

Kata Kapolsek, majikannya terpaksa masuk kedalam rumah dengan cara memanjat pagar. "Saat masuk, majikannya kaget melihat pembantunya meninggal di kamar mandi. Diduga di rampok, karena barang berharga korban tidak ada," ungkapnya.

Saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi membawa beberapa anjing pelacak untuk mencari jejak pelaku. Dia menduga, pelaku sudah mengenal situasi di dalam rumah korban.

"Kami juga melakukan pemeriksaan terhadap beberapa pekerja bangunan, dan sudah dibawa ke Polsek Metro Palmerah untuk diminta keterangannya," kata Kapolsek.

Saat ini, jenazah korban berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi. Kasus tersebut ditangani Polsek Metro Palmerah.

0 Response to "PRT Tewas Dibunuh Perampok di Palmerah"

Post a Comment